Senin, 17 April 2017

Segera Diluncurkan, Xiaomi Tak Hadirkan Jack Headphone pada Mi 6, Benarkah

 Misal yang telah di ketahui berbarengan yang menjelaskan hadirnya Mi 6 yang dengan cara resmi cuma tinggal mengkalkulasi hari, nampaknya telah ditunggu beberapa calon konsumen. Malahan, baru - baru ini beberapa photo yang memerlihatkan ponsel canggih Mi 6 kembali mengedar di internet.

Di segi lain, beberapa waktu lalu photo handphone yang disangka yang menjadi Mi 6 ini sudah mengedar ukuran di internet yang memerlihatkan Mi 6 bakal ada oleh modul dual camera paling utama. Malahan, seperti berita yang sudah diambil besutan Gizmochina selanjutnya Senin (17/4/2017), bebrapa photo yang menyebar itu meletakkan ke empat segi Mi 6. Selain itu, Mi 6 pula beritanya bakal ada yang didukung oleh fitur berbentuk pemindai sidik jari ultrasonik yang tertanam dibawah handphone. Malahan, terdapat pula yang berasumsi yang menjelaskan panel pemindai sidik jari itu bakal bermanfaat yang menjadi tombol "Home".

Tidak cuma itu saja, lewat gambar yang dipertunjukkan itu, begitu nampak terang bagaimana yang menjelaskan Mi 6 ini sudah mendukung oleh hadirnya tombol Home yang memiliki ukuran unggul besar apa bila di banding pendahulunya, Mi 5. Selain itu, apa bila mendasarkan atas isu yang mengedar, tombol itu tidak dapat ditekan cuma saja di ketahui bakal memberi getaran waktu disentuh.
separator

Lihat selanjutnya bentuk Mi 6 nampaknya dapat di ketahui yang menjelaskan bodinya terbuat besutan bahan keramik yang makin menaikkan memberikan pengaruh handphone ini jadi unggul elegan. Jika selanjutnya berita beberapa waktu lalu dijelaskan dalam teaser yang menjelaskan Mi 6 bakal mengadopsi model empat segi lengkung, pasti bakal mempunyai dua arti, monitor lengkung serta monitor lengkung bagian belakang atau empat model lengkung di sektor bagian belakang.

Related Posts

Segera Diluncurkan, Xiaomi Tak Hadirkan Jack Headphone pada Mi 6, Benarkah
4/ 5
Oleh