Rabu, 05 April 2017

Sensor Kamera Galaxy S8 Disuplai Dua Vendor

 Galaxy S8 yang disebut handphone flagship anyar Samsung sepertinya telah dihadirkan baru - baru ini. Tetapi siapa kira apa bila optik camera yang disematkan selanjutnya Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus diberitakan berasal besutan dua perusahaan, yaitu Sony serta Sistem LSI. Sistem LSI sendiri merupakan anak usaha besutan Samsung. Pembagian optik camera yang digunakan selanjutnya dua ponsel canggih itu dikerjakan sesuai sama oleh negara pemasaran, walau demikian belum di ketahui tentu daftar negara yang terima optik Sony ataupun Sistem LSI.

Kepada camera bagian belakang, yang digunakan merupakan optik Sony bertipe IMX333. Sementara itu kepada optik bikinan Sistem LSI tipe S5K2L2 ISOCELL.
separator Walau tidak sama, tetapi ke-2 optik itu mempunyai kwalitas yang nyaris serupa serta sudah mencukupi biasa saja kepada camera selanjutnya Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus misal yang sudah diberitakan dengan Sammobile beberapa waktu lalu.

Semasing optik camera mempunyai berukuran 1/2. 55 inch serta berkekuatan 12, 2 mp. Tidak cuma itu saja, camera ada oleh aperture F1. 7, perekaman video 4K, OIS, serta phase-detection autofocus oleh pixel ganda.

Tidak cuma optik camera di sektor bagian belakang, optik camera yang disematkan di sektor muka selanjutnya duo Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus pula nyatanya dibagi. Terdapat yang memakai optik tipe IMX320 bikinan Sony serta beberapa menggunakan optik S5K3HI yang disebut perangkat besutan Sistem LSI.

Related Posts

Sensor Kamera Galaxy S8 Disuplai Dua Vendor
4/ 5
Oleh