Kamis, 16 Maret 2017

Isuzu Akan Menghadirkan Panther Terbaru, Apa Keunggulannya Dibandingkan Yang Lawas?

Ketentuan principal sudah bulat akan melahirkan Isuzu Panther keluaran anyar. Misal apa nanti MPV 7-penumpang yang mengadopsi tagline rajanya diesel ini? 
Berita menyenangkan datang besutan klan Astra, Isuzu. Sesudah memercayakan MPV 7-penumpang diberi nama Panther mulai sejak th. 1991, hasrat vendor kepada memperbarui type andalan mereka akan terwujud kurun waktu dekat. 



Berita itu dilontarkan segera besutan Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Tanah air (IAMI), Joen Boediputra, beliau menyampaikan, vendor sepertinya tengah men-develop (Panther) serta sangat ingin bisa menerbitkan mobil ini kurun waktu dekat. 
Butuh di ketahui, Isuzu Panther adalah MPV yang tetap memercayakan ladder frame, sampai baru-baru ini. Apa bila dibanding dengan cara head to head MPV di kelasnya, cuma tinggal Kijang Innova yang pula di bangun oleh type rangka sama. 


Kenapa tetap setia oleh ladder frame? Sesaat MPV 7-penumpang lain misal Mazda Biante, Nissan Serena, Mitsubishi Delica serta Toyota Nav1 telah memercayakan sasis monocoque. Hal semacam ini bakal berimbas selanjutnya kenyamanan, di Tanah air yang notabene mempunyai jalan yang tak rata, kenyamanan bakal merasa elegan apa bila memakai ladder chassis, sebab chassis itu bisa berperan yang menjadi peredam guncangan serta getaran yang diakibatkan dengan permukaan jalan yang tak rata. 

Sesaat monocoque sifatnya, getaran besutan roda diteruskan dengan suspensi serta merambat segera ke bentuk kendaraan, berikut yang menjadikan kenyamanannya jadi menyusut saat melahap jalanan tak rata. Kepercayaan itu pula menjadikan Isuzu meyakini Panther keluaran mendatang masih sama memercayakan ladder frame. Sebelumnya, apa yang bakal beralih selanjutnya keluaran anyar? Apa bila type tak seutuhnya beralih. 

Dengan cara tersirat Isuzu bakal mendatangkan Panther oleh mesin anyar. Ya, mesin diesel 1. 900 cc turbo berteknologi anyar memiliki ukuran kompak serta mempunyai tenaga unggul elegan dibanding mesin saat ini 2. 500 cc yang mempunyai tenaga 85 dk. 

Mesin Blue Power itu sama oleh yang dipakai D-Max serta MU-X anyar di Thailand. Sayangnya, mesin ramah lingkungan itu tetap belum pas oleh bahan bakar di Tanah air, ini yang menjadikan Panther anyar rasa-rasanya bakal dijajakan di negara Asia yang lain lebih dahulu, misal Filipina, Thailand serta Vietnam. 

Oleh wacana itu, bukanlah tak mungkin saja Panther anyar bakal berawal melenggang di Tanah air paling lambat th. 2018 yang akan datang, itupun oleh catatan telah terdapat bahan bakar diesel yang unggul elegan. Disamping itu, selanjutnya th. yang serupa Isuzu pula bakal tingkatkan daya jual mobil penumpang mereka, yang sampai kini seolah tertidur. 

Mudah-mudahan saja Panther anyar akan selekasnya ada di Tanah air. Carreview. id pula bakal mengupdate berita teranyarnya. Kita tunggulah saja. 

Related Posts

Isuzu Akan Menghadirkan Panther Terbaru, Apa Keunggulannya Dibandingkan Yang Lawas?
4/ 5
Oleh