Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi New Mitsubishi Grandis GT

Mulai sejak launching grandis perdana kali di th. 2005, perangkat ini nyatanya memperoleh tanggapan yang positif, tak cuma besutan generasi pelanggan, namun pula datang besutan jagat otomotif di tanah air. Ini ini membuktikan besutan 5 penghargaan bergengsi yang di peroleh dari lain : Winner of Premium Family Car-Top Gear Best Choice Award 2005, Best Premium MPV-Indonesian Car of The Year 2006, Best MPV-IIMS 2006, Favorite Luxury MPV-Autocar Tanah air Readers Choice Award 2008 dan The Best MPV Large Category-Otomotif Award 2008 yang anyar saja di peroleh selanjutnya bln. mei 2008 yang sebelumnya. 



Sebab argumen tersebut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen tunggal kendaraan Mitsubishi di Tanah air besutan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) serta Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation dengan cara resmi menerbitkan variant anyar Grandis, yaitu, Mitsubishi Grandis GT. 


Mitsubishi Grandis GT diluncurkan yang menjadi kendaraan luxury MPV yang dinamis serta sporty, tetapi tetap memberi memberikan pengaruh nyaman, elegan, serta berkelas. Mitsubishi Grandis GT juga tetap jadi cerminan yang menjadi kendaraan yang sarat bakal ke mewahan, mengingat hal semacam ini pula didukung dengan tag line yang di usungnya yaitu, 'The Art of Luxury'. Besutan tag line ini juga telah tergambar terang yang menjelaskan Mitsubishi Grandis GT bisa jadi refleksi kemewahan karya seni yang penuh pesona. 

Tagline diatas tidaklah omong kosong. Sebab hal semacam ini ini membuktikan selanjutnya penampilan eksterior Mitsubishi Grandis GT yang sporty kedatangan new front grille serta bumper design, side body molding, red rear combination lamp. Ban yang di gunakan juga memiliki ukuran unggul besar besutan pilihan terdahulu yaitu 215/55R17 oleh new wheel design. 

Banyak juga penambahan spek lain di sektor eksteriornya. Misal selanjutnya feature parking optik 5 pieces di sektor bumper muka serta bagian belakang jadikan factor keamanan jadi unggul optimal selanjutnya waktu parkir kendaraan. Bumper bagian belakang juga tampak oleh new rear body molding oleh plus red rear reflector menjadikan Grandis GT jadi makin bergaya. 

Penampilan dalam Mitsubishi Grandis GT juga tidak kalah sporty oleh balutan warna hitam serta abu-abu selanjutnya dashboard di gabungkan oleh kulit warna hitam dan panel memiliki nuansa silver memberi opsi selanjutnya pelanggan yang berjiwa sporty serta berkelas. 

Besutan sisi kinerja, mesin yang di pakai GT serupa saja oleh GLS yakni mesin 2. 4 liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing and Lift Electronic Control) yang dapat menyajikan kemampuan hingga oleh 165 smartphone selanjutnya 6. 000 rpm serta torsi 217 Nm selanjutnya 4. 000 rpm. Oleh kecanggihan MIVEC ini Mitsubishi oleh pintar dengan cara berbarengan berupaya tingkatkan efisiensi mesin serta meminimalisasi gas buang dan menghemat pemakaian bahan bakar. Kinerja yang bakal makin menyempurnakan Grandis yang menjadi kendaraan elegan oleh mesin yang bisa di unggulkan tetapi oleh masih sama ekonomis serta ramah lingkungan. 

Related Posts

Spesifikasi New Mitsubishi Grandis GT
4/ 5
Oleh