Senin, 06 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan LG G6, Layar FullVision Memukau Bodi Tangguh Tahan Air

 Produsen ponsel canggih LG yang berbasiskan di Korea Selatan sepertinya menepati janjinya oleh menginformasikan resmi flagship anyar yaitu LG G6 di arena MWC 2017 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Menariknya ponsel canggih ini mengadopsi rencana tidak sama besutan pendahulunya yaitu LG G5 yang tidak sekali lagi mengadopsi model modular tetapi monitor FullVision memukau dalam rencana unibody tahan air. Bandrol LG G6 sendiri dilepaskan lumayan tetras mngingat kaya feature tangguh serta elegan. Kemudian apa sajakah keunggulan serta kekurangan LG G6?

Ponsel canggih ini bakal mengawali kiprah perdana di negaranya oleh system pre order berawal permulaan Maret 2017 serta berlanjut di beberapa negara yang lain. Penampilannya yang fresh oleh model monitor unik siap jadikan ponsel canggih ini buruan anyar kepada pasaran tingkat atas. Bukanlah cuma itu saja, mesin yang disematkan pula mempunyai spek tetras mnghasilkan kinerja resposnif serta handal diperkuat RAM besar dalam dua pilihan. Di bawah ini penjelasan dalam hal keunggulan serta kekurangan LG G6 sebelumnya sahabat mengambil keputusan membuatnya rekan dalam sehari-harinya kalian.

Keunggulan LG G6 oleh penawaran bandrol tetras ini mendatangkan ketangguhan selanjutnya ruang picunya yang mana sudah di bekali oleh processor Quad-core bertop speed 2. 35 GHz besutan chip Qualcomm Snapdragon 821 dan dipadukan gpu Adreno 530. Bukanlah cuma itu saja, processor itu pula dipadukan oleh RAM 4 GB serta pilihan RAM 6 GB menyajikan multitasking tanpa ada lag. Sesaat kualias grafisnya pula lumayan mulus karena mengadopsi chipset grafis Adreno 530.
LG G6

Tidak cuma itu saja system pengoperasian yang jalan dalam LG G6 ini sudah menggerakkan versus anyar yakni Android OS v7. 0 Nougat oleh antarmukaLG UX 6. 0 sebagai keunggulan sendiri. Malahan oleh banderolan bandrol yang tetras, handphone ini sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang menjadikan bodinya tahan bagi debu serta air sampai kedalaman meraih 1. 5 mtr.. Keunggulan LG G6 yang lain pula sudah di dukung optik fingerprint atau pemindai sidik jari selanjutnya bodinya. Di ketahui ponsel canggih ini tawarkan dua pilihan oleh internal 32 GB RAM 4 GB serta pilihan 64 GB RAM 6GB.

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan LG G6, Layar FullVision Memukau Bodi Tangguh Tahan Air
4/ 5
Oleh