Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture

 Produsen handphone Evercoss kelihatannya demikian produktif dalam meluncurkan satu ponsel canggih di th. 2017. Sesudah berhasil meluncurkan Evercoss Winner Y serta Evercoss Winner X, saat ini perusahaan Evercoss pula meluncurkan kembali ponsel canggih anyar besutan famili Evercoss Winner. Ponsel canggih anyar Evercoss itu resmi menyandang nama Evercoss Bandrol Evercoss Winner T di bandrol pula lumayan terjangkau misal terdahulunya yaitu di bawah sejutaan. Evercoss Winner T A74A mempunyai kelebihan selanjutnya bidang kinerja serta camera beresolusi 5 MP. misal apakah spek Evercoss Winner T, lihat sedetailnya dalam penjelasan spek serta bandrol Evercoss Winner T berikut ini.
Evercoss Winner T A74A

Evercoss Winner T oleh kode A74A ada berbekal ukuran monitor medium yaitu seluas 4. 0 inches. Monitor Evercoss Winner T mempunyai berkekuatan 480 x 800 pixels serta berbentuk capacitive touchscreen. Ukuran monitor medium Evercoss Winner T itu bakal menjadikan pemakai merasakan nyaman waktu mengenggam Evercoss Winner T serta bakal memudahkan pemakai menggunakan handphone Evercoss Winner T oleh satu tangan. Monitor dipakai Evercoss Winner T pula telah berbentuk banyak sentuhan maka bakal memudahkan beberapa pemakai dalam mengatur navigasi Evercoss Winner T. Evercoss Winner T memakai kecanggihan Smart Gesture yang bakal mempermudah Kalian dalam terhubung aplikasi favorite oleh satu sentuhan. Evercoss Winner T A74A mempunyai model menawan yaitu oleh daftar metal serta elegan yang bakal menjadikan pemakai makin yakin diri. Handphone pandai Evercoss Winner T A74A ada dalam tiga pilihan warna salah satunya merupakan warna White, Black & Grey. Pilihan warna itu bakal memudahkan pemakai Evercoss Winner T dalam memastikan opsi warna sesuai sama warna favorite.

Selanjutnya sisi konektifitas piranti Evercoss Winner T telah mendukung Dual SIM oleh berukuran SIM standar serta Micro maka bakal menjadikan pemakai tak butuh mengubah berukuran SIM yang dipakai. Terkecuali telah di dukung dual dim handphone Evercoss Winner T pula di dukung network 2G yang bakal memudahkan aktivitas komunikasi. Support dual sim selanjutnya handphone Evercoss Winner T itu bakal menjadikan beberapa pemakai unggul gampang dalam lakukan komunikasi oleh famili ataupun rekanan usaha, sebab pemakai Evercoss Winner T telah bisa aktifkan dua provider sekalian dalam satu handphone Evercoss Winner T.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Evercoss Winner T A74A pula telah di dukung network 3G HSDPA kepada terhubung internet. Tidak cuma itu saja ponsel canggih Evercoss Winner T pula telah mendukung yang didukung oleh fitur Wi-Fi yang bisa dipakai kepada terhubung internet dengan cara gratis diarea hotspot. Evercoss Winner T pula telah di dukung konektifitas Bluetooth yang bakal memudahkan aktivitas ganti atau tarnsfer data antar piranti tanpa ada mesti tersambung oleh internet terlebih dulu. Handphone pandai Evercoss Winner T pula telah dilengkapi kepada aktivitas video call maupun video chat.

Related Posts

Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture
4/ 5
Oleh