Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Harga

HTC kembali meluncurkan ponsel canggih android anyar mereka yang diberi nama HTC One M8. Yang mana smartphone android ini jalan selanjutnya os android kitkat yang anyar, serta yang perdana memakai operasi android anyar itu. Di sektor keunggulan HTC membenamkan banyak feature yang bakal menjadikan pemakai nyaman dalam memakai HTC One M8. Dilengkapi network hingga 4G LTE, serta memakai type kartu Nano-Sim, smartphone android ini tawarkan tanda yang kuat walaupun dalam daerah terpencil meskipun. Kepada model nya pula di baluti yang didukung oleh fitur impresif misal banyak sentuhan, corning gorilla glass serta htc sense UI v6. Yang mana kepada berukuran monitor nya 5″ inchi beresolusi HD yaitu 1080 x 1920 pixels sementara itu kepada type berjenis monitor Super LCD3 capacitive touchscreen.

Keunggulan HTC One M8 yang lain merupakan besutan kemampuan penyimpanan, ada 2 versus 32GB serta 16GB yang mana dukungan slot memori eksternal hingga 128GB begitu besar bukanlah kemampuan yang dapat di tampung dengan smartphone htc android kitkat ini? terutama sekali lagi dalam menggerakkan aplikasi, HTC ONE M8 terbantu dengan RAM 2GB. Begitu lumayan kepada menjadikan HTC One M8 dapat buka aplikasi ataupun transfer data oleh cepat.

Segi keunggulan yang lain besutan ponsel canggih ini merupakan processor nya yang telah memakai Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2. 3 GHz (US/EMEA)/2. 5 GHz (Asia, China) Krait 400 Yang mana kepada sektor ini adalah sektor yang terutama dala tiap-tiap ponsel canggih android. Oleh processor misal di atas, HTC One M8 dapat menggerakkan banyak aplikasi ataupun game-game HD tanpa ada nge lag sedikitpun.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kepada camera lumayan standar di sektor berkekuatan nya tetapi kaya feature, ini nampak besutan Camera bagian belakang Dual 4 MP, 2688х1520 pixels yang didukung oleh fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash 1/3inc optik size, 2um piksel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, pemandangan, Video 1080p@30fps, 720p@60fps, HDR, stereo sound recorder, video stabilization. Sementara itu kepada camera muka 5 MP yang dukungan 1080p@30fps serta HDR. Memakai berjenis baterai Non-removable Li-Po yang berdaya 2600 mAh batterai, HTC One M8 ini mamp bertahan dalan saat siaga 271 jam (2G) /496 jam (3G) serta Bicara 14 jam (2G) /20 jam (3G).

Related Posts

Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Harga
4/ 5
Oleh