Minggu, 12 Maret 2017

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

 Dipandang besutan spek Xiaomi Redmi Note 2 adalah satu Ponsel canggih yang mendukung piranti yang memukau maka begitu memanjakan serta mempermudah pemakai Ponsel canggih ini oleh beberapa feature didalam nya. Bandrol Xiaomi Redmi Note 2 ini juga terjangkau kepada Ponsel canggih yang memiliki spek yang demikian besar yakni di kisaran Rp. 1. 650. 000 di market Tanah air kepada satu unit nya.

Meskipun Xiaomi Redmi Note 2 memiliki spek yang keren kepada bandrol Ponsel dibawah 2jutaan pastinya memiliki Keunggulan serta Kukurangan yang perlu dipahami terlebih dulu. Di bawah ini ini Keunggulan serta Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 :

KELEBIHAN
Di dukung akses internet super cepat yakni 4G LTEyang mempunyai kecepatan akses unggul tetras besutan 3G HDSPA.
Ada dua buah slot sim card GSM, yang dapat diaktifkan dengan cara bersamaan
Monitor oleh berukuran 5. 5 inch, oleh berukuran itu pemakai lumayan leluasa dalam menavigasi menu selanjutnya monitor tetapi tak menjadikan berukuran ponsel sangat besar maka lumayan nyaman.
Monitor type IPS LCD capacitive touchscreen didatangkan dalam Xiaomi Redmi Note 2 oleh kedalaman monitor 16 juta warna.
Penyimpanan internal yang besar yakni 16 serta 32 GB serta tetap juga dihadirkan slot penyimpanan microSD, oleh itu pemakai dapat tingkatkan kemampuan taruh sampai 64 GB.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

KEKURANGAN
4G cuma selanjutnya slot SIm 1, sementara itu slot sim 2 cuma dilengkapi GPRS serta EDGE. (Slot sim yang dipakai type micro SIM)
Tetap menggunakan material plastik, hal semacam ini sangat terpaksa dikerjakan kepada melindungi supaya Bandrol Xiaomi Redmi Note 2 masih sama terjangkau.
Belum disempurnakan Gorilla Glass, hal semacam ini lumayan disayangkan sebab pemakai dipaksa kepada beli screenguard kepada memproteksi kejernihan monitor.
Xiaomi Redmi Note 2 nyatanya Tak mempunyai NFC


Related Posts

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2
4/ 5
Oleh