Kamis, 16 Maret 2017

Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’

 Selanjutnya ada banyak hari yang sebelumnya mengedar berita ada kaitan oleh bocoran kode nama besutan smartphonje kepada keluaran cikal bakal besutan google. Mengenai kode nama 'Walleye' sudah diberitakan bakal pakai kepada Google Piksel 2 dan 'Muskie' alamn dipakai kepada Google Piksel XL 2 anyar.

Hingga baru-baru ini belum terdapat banyak yang telah di ketahui mengenai kelengkapan berita kepada ponsel canggih 'Muskie' serta 'Walleye'. Tetapi, baru-baru ini telah terdapat sinyal tanda yang menjelaskan Google berawal sediakan type anyar yang unggul besar, ditulis besutan PhoneArena.

Namun kepada sela-sela berita itu, terdapat satu laporan yang butuh diambil besutan info ada banyak narasumber yang telah ungkapkan bila Google sepertinya garap ponsel canggih keluaran penerusnya. Tetapi bukanlah besutan Piksel ataupun Piksel XL itu.
Google Tidak Cuma Miliki 'Pixel' Pula Sediakan 'Taimen'


Pihak Google telah merencanakan bakal pakai merk lain kepada ponsel canggih teranyarnya, mengenai nama code yang telah mengedar yakni 'Taimen' yang bakal launching selanjutnya th. ini. Ponsel canggih ini nyatanya bukanlah masuk selanjutnya line-up google Piksel.

Related Posts

Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’
4/ 5
Oleh