Senin, 20 Februari 2017

Harga Huawei P8 Dan P8 Lite Berserta Spesifikasi Lengkap

 Ponsel canggih Android besutan Huawei tidak dapat disepelekan kemunculannya, sebab senantiasa mempunyai kwalitas yang elegan, model prima, serta spek hardware tetras pada bagian dalam. Tidak tangung-tangung, Huawei pula meluncurkan 3 ponsel canggih sekalian yang satu diantaranya telah kita review yakni Huawei P8max. Kesempatan ini giliran kita bakal membahas Huawei P8 serta P8 Lite yang diletakkan satu level di bawah Huawei P8max.


Spek yang diangkut ke-2 smartphohone Huawei itu termasuk lumayan tetras, serta ngangkut chip yang di buat dengan cara spesial dengan Huawei yakni HiSilicon Kirin. Tetapi peforma keduanya tidak sama, sebab Huawei P8 diletakkan kepada tingkat premium, sesaat P8 Lite dikhususkan kepada pasaran menengah kebawah. Untuk kalian yang penasaran bagaimana spek komplit serta bandrol ponsel canggih itu, silakan lihat berita droidchanel. com berikut ini.

Bandrol Huawei P8 sepertinya di bandrol lumayan kuras kantong, sebab ponsel canggih ini di bandrol 7 Jutaan kepada versus 16GB, serta versus paling besar yang mengambil memory internal 64 GB di bandrol meraih 8. 2 Jutaan. Harga nya yang mahal, pasti mesti disertai oleh spek yang tetras, dengan sebab itu ponsel canggih ini telah mengambil Ram 3GB yang dikombimasikan processor 64 Bit bertop speed Octa Core 2 Ghz besutan Chip HiSilicon Kirin 935 yang diperkembang spesial dengan Huawei kepada mempersenjatai Huawei P8.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Lalu kepada monitornya memakai monitor Full HD memiliki ukuran 5. 2 inch yang mempunyai kepadatan piksel berkapasitas -424 pixel per inci. Sesungguhnya lumayan disayangkan ponsel canggih ini tetap memercayakan monitor Full HD, tetapi kekurangan itu bakal di bayar dengan model premium yang mengambil rangka metal oleh ketebalan 6. 4 mm. Tidak cuma itu saja, sektor muka serta bagian belakang Huawei P8 pula dibungkus laisan kaca screen protector bertipe Gorilla Glass 3, maka makin nampak prima, serta mempunyai kemampuan kokoh bagi goresan serta bentrokan.

Related Posts

Harga Huawei P8 Dan P8 Lite Berserta Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh