Minggu, 12 Februari 2017

Xiaomi Made in Indonesia Meluncur Tahun Ini

 Redmi 4A jadi perangkat perdana yang menandai comeback nya Xiaomi dipasar ponsel canggih Tanah Air. Handphone yang menyasar entry level itu akan di produksi di Tanah air, tepatnya dengan PT Sat Nusapersada di Batam.

Wang Xiang, Senior Vice President Xiaomi menyampaikan pihaknya akan unggul gencar pasarkan Xiaomi bikinan Tanah air disepanjang th. 2017 ini. Ia mengklaim beberapa miFans di Tanah Air begitu ketertarikan menyongsong beberapa produk Xiaomi sesudah unggul besutan satu tahun vakum. Xiaomi kan meluncurkan empat hingga lima ponsel canggih selama th. 2017 ini di Tanah air lewat pabrik tanah air.


Wang Xiang tidak merinci handphone apa sajakah yang bakal duluncurkan di Tanah air. Tetapi selentingan berita mengatakan Redmi 3S serta Redmi Note 4 akan di buat di Tanah air kurun waktu dekat, lengkapi portofolio Xiaomi di Tanah Air. Di ketahui model Redmi didesain spesial kepada tingkat low end oleh kisaran bandrol Rp 1 jutaan. Waktu di tanya apakah Xiaomi akan meluncurkan perangkat flagship th. ini, Wang Xiang tidak menghindar serta tidak pula mengiyakannya.

Wang Xiang pula menyampaikan startegi Xiaomi di Tanah air tidak sama oleh beberapa kompetotirnya. berdasarkan nya Xiaomi adalah perusahaan yang ramah untuk orang-orang yang peka bagi bandrol. Kita senantiasa mendatangkan perangkat berspesifikasi tetras oleh bandrol yang rendah. Apa bila dibanding oleh pesaing bandrol yang kita menawarkan dapat 25 % unggul terjangkau dibanding oleh spek yang serupa.

Related Posts

Xiaomi Made in Indonesia Meluncur Tahun Ini
4/ 5
Oleh