Selasa, 21 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan i45 serta Kelebihan dan Kekurangan

 Advan i45 merupakan satu diantara handphone pandai anyar yang di produksi dengan perusahaan ponsel canggih tanah air, Advan Mobile. Perangkat ini nanti bakal ada kepada bagian entry level kebawah, maka dapat diibaratkan apabila bandrol jualnya tak bakal mahal. Sesaat kepada fiturnya sendiri lumayan impresif, sebab sudah di dukung aplikasi dual sim card yang telah dilengkapi network 2G, 3G HSDPA, serta kecanggihan 4G LTE. Kepada feature yang lain misal perihal wifi, bluetooth, browser, GPS, dan port microUSB pula sudah disematkan selanjutnya piranti ini. Ponsel canggih ini pula mempunyai feature camera muka beresolusi 5MP kepada berfoto selfie, dan terdapat pula camera paling utama di bagian bagian belakang handphone beresolusi 5MP yang telah di dukung oleh led flash serta auto focus.

Sementara itu kepada tempat menyimpanan data Advan mempersiapkan media penyimpanan internal berdaya 8Gb yang di dukung microSD up to 32Gb. Advan i45 unggul komplit di dukung pula oleh monitor IPS 4. 5″ inch yang menyajikan berkekuatan WVGA 480×800 pixel oleh kepadatan 218 pixel per inch. Sementara itu kepada ruang picunya sendiri disempurnakan oleh chip MediaTek MT6735M yang mengadopsi cpu quad core berjenis ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1Ghz. Tidak cuma itu saja pula ada gpu GPU Mali-T720MP selanjutnya sektor dalam handphone yang dipadukan oleh memori RAM berdaya 1Gb.

Bandrol Advan i45 Up-date Paling baru
Misal yang kita berikan dimuka, ponsel canggih ini diperuntukkan kepada pasaran entry level maka bandrol jualnya lumayan terjangkau. Berdasar pada berita yang kita peroleh, ponsel canggih ini di bandrol oleh bandrol Rp. 999. 000, - oleh bundling Indosat Ooredoo. Sayangnya kita tak sukses memperoleh berita mengenai hubungan kerja yang dikerjakan Advan berbarengan Indosat kepada perangkat ini, apakah nanti cuma bakal dapat memakai sim card besutan Indosa saja atu dapat kepada semuanya sim card. Saksikan pula Advan i55.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Keunggulan serta Kekurangan Advan i45
Bandrol jual smartphone yang lumayan terjangkau sudah pasti telah jadi keunggulan paling utama ponsel canggih ini, tidak cuma itu saja ada feature dual camera 5MP pula ikut jadi kelebihannya. Belum sekali lagi ada feature dual sim card yang dukungan network 4G LTE pula jadi poin plus kepada ponsel canggih ini. Sementara itu kepada kekurangan atau kekurangannya terdapat selanjutnya kemampuan baterai yang cuma mempunyai tenaga tampung 1. 600mAh. Kepada poin minus yang lain di rasa tak terdapat apa bila berdasar pada data yang terdapat baru-baru ini serta pasaran yang dibidiknya.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Advan i45 serta Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh