Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Sony Xperia M5, Android Tahan Air Bersertifikat IP65/IP68

 Bukanlah cuma satu perangkat yang launching Sony selanjutnya bln. Agustus ini, sebab terkecuali meluncurkan cikal bakal Xperia model C, mereka pula menghadirkan Sony Xperia M5 yang menjadi cikal bakal kesuksesasn Xperia M4 Aqua. Serupa misal pendahulunya, handphone ini pula mendukung kekuatan tahan air serta debu berdasar pada serifikati IP65/IP68. Tidak cuma itu saja, ruang picunya pula dipercepat menggunakan processor keluaran anyar besutan Mediatek, serta ditingkatkan kapasita Ramnya jadi 3GB. Alhasil peformanya bakal jauh unggul cepat besutan pendahulunya, yakni Sony Xperia M4 Aqua.


Sony sepertinya tidak pernah sembarangan dalam mebuat ponsel canggih Android, kepada tersebut rata-rata HP Android Sony di bandrol lumayan mahal. Demikian halnya oleh bandrol Sony Xperia M5 yang beritanya menembus angka di atas 5 Juta Rupiah. Meskipun harga nya ada selanjutnya entry level keatas, tetapi sahabat hariangadget bakal memperoleh ponsel canggih menengah bercita rasa premium. Untuk kalian yang penasaran, bagaimana spek komplit perangkat anyar Sony, serta label harga bandrol Sony Xperia M5 itu, silakan lihat review sedetailnya selanjutnya artikel hariangadget. com di bawah ini ini.

Serupa misal Sony Xperia C5 Ultra, handphone ini pula memercayakan processor bikinan Mediatek yang menjadi otak pemrosesan data serta memorinya. Cuma saja processor yang digunakan satu tingkat di atas Xperia C5 Ultra, yang mana kesempatan ini Sony membekalinya oleh processor Octa Core-64 Bit Mediatek MT6795 bertop speed 2. 0 Ghz yang kerap dipanggil processor Mediatek Helio X10. Processor oleh 8 inti bertop speed 2. 0 Ghz ini, pula terintegrasi selanjutnya chip grafis PowerVR G62000 yang diklaim dapat menyajikan kemampuan grafis 3D tidak kalah detil besutan GPU Adreno 430 selanjutnya processor Snapdragon 810.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Kinerja mobile gaming, serta multitasking banyak aplikasi bakal jalan lancar selanjutnya handphone ini. Pasalnya Sony Xperia M5 pula mendukung oleh Ram 3GB dan media penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD oleh kemampuan meraih 200 GB. Tak ketinggal, Android Lollipop jadi os handphone ini dalam memberi peforma mulus yang responsif. Berbekal kinerja berikut, Sony berani mematok bandrol Sony Xperia M5 unggul mahal besutan Sony Xperia M4 Aqua, sebab besutan sisi hardware Xperia M5 satu tingkat unggul elegan.

Related Posts

Harga Sony Xperia M5, Android Tahan Air Bersertifikat IP65/IP68
4/ 5
Oleh