Kamis, 16 Februari 2017

Smartfren Andromax Q terbaru dan tercanggih

 Pada akhirnya Smartfren meluncurkan HP 4G perdana mereka di Tanah air, sesudah didengungkan selanjutnya bln. sebelumnya Smartfren selanjutnya selasa (09/06/2015) pada akhirnya mulai bicara yang menjelaskan mereka telah siap kepada berkompetisi oleh perusahaan Ponsel canggih lain diranah kecanggihan 4G. Hadirnya Smartfren Andromax Q jadi permulaan anyar Smartfren kepada masih sama eksis di pasaran Ponsel canggih di Tanah air.

Apa bila sahabat deteknokers suka pada HP Smartfren serta sepertinya menunggu-nunggu HP Smartfren 4G jadi berita ini tak salah kalian baca. Bandrol Smartfren Andromax Q tak mahal kok, misal HP Android 4G yang lain ia cuma di bandrol oleh kisaran 1 jutaan. Serta menariknya walaupun bandrol terjangkau, tetapi Smarfren Andromax Q tetap masih sama ada oleh nuansa yang tidak sama serta feature yang tangguh pada bagian dalam.
Smartfren Andromax Q

Dapat dipandang besutan pemakaian custom OS yang dikerjakan Andromax Q yaitu penggunaan OS Cyanogen yang basic nya merupakan Android Lollipop. Feature audionya pula telah keren kepada kelompok HP 4G 1 jutaan sebab audionya menggunakan AudioFx. Andromax Q pula menghadirkan ada banyak thema impresif manfaat memberi pengalaman yang tak menjemukan beberapa pemakainya kelak.

Besutan sisi spek hardware, bentang monitornya termasuk ramah ditangan sebab menggunakan berukuran 4. 5 inches. Berukuran serta bobot Andromax Q sendiri besutan team detekno belum memperoleh infonya, tetapi apa bila dipandang besutan penampilannya kelihatannya ia enteng serta tak sangat tidak tipis. Pilihan warnya ada 2 warna yaitu Hitam serta putih. Berkekuatan monitornya apa bila dipandang tetap belum sebab tetap FWVGA serta kecanggihan monitornya tetap TFT alangkah sebaiknya bila menggunakan IPS. Tetapi spesifikasi ini telah termasuk lumayan keren mengingat HP ini telah 4G serta harga nya cuma 1 jutaan.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Utama kepada kalian kenali, Smartfren tidak cuma keluarkan model Andromax Q saja kepada merajai handphone 4G di Tanah air tetapi Smartfren Tanah air memberi 5 berjenis HP Smartfren 4G yang dapat diambil dengan sahabat deteknokers bergantung oleh keperluan sahabat, beberapa type HP itu merupakan Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es serta Smartfren Andromax Ec.


Related Posts

Smartfren Andromax Q terbaru dan tercanggih
4/ 5
Oleh