Minggu, 19 Februari 2017

Di-Upgrade, Pokemon Go Hadirkan 80 Monster Baru

 Pembaruan besar-besaran selanjutnya permainan Pokemon Go, yang unggul kerap dipanggil oleh keluaran ke-2, pada akhirnya dihadirkan di semua jagat, tidak kecuali di Tanah air. Selanjutnya tanggal 17 Februari 2017, up-date itu telah dapat di nikmati selanjutnya ponsel canggih yang memakai basis Android maupun iPhone.

Satu diantara pembaruan yang telah lama ditunggu dengan beberapa pengagum permainan ini pasti merupakan kehadiran beragam macam-macam type monster Pokemon anyar. Butuh di ketahui yang menjelaskan sesudah di-upgrade keseluruhannya terdapat 80 type Pokemon Anyar yang dihadirkan sepanjang bersamaan saat dikerjakannya pembaruan itu. Pokemon anyar yang nampak ini ada dalam beragam macam-macam berjenis yang di ambil besutan lokasi Johto selanjutnya model Pokemon Gold serta Silver.


Beberapa monster anyar yang ada selanjutnya up-date Pokemon Go ini mendatangkan Sentret, Chikorita, Cyndaquil, serta Totodile. Tidak cuma itu, up-date pula menyuguhkan system evolusi anyar misal Zubat jadi Crobat, Slowpoke jadi Slowking, Onix jadi Steelix, serta Seadra beralih jadi Kingdra.

Walau demikian, evolusi ini tidak semuanya tergantung selanjutnya Candy, misal yang sampai kini terdapat. Terdapat beberapa evolusi yang membutuhkan item spesifik. Yang menjadi misalnya, mahkota yang dibutuhkan kepada merubah Slowpoke jadi Slowking atau Water Stone yang digunakan kepada merubah Seadra jadi Seaking.

Related Posts

Di-Upgrade, Pokemon Go Hadirkan 80 Monster Baru
4/ 5
Oleh