Selasa, 11 April 2017

Xbox Saingi PS4 dengan Project Scorpio

 Xbox disebut-sebut bakal menyalip Playstation 4 di sektor daya jual oleh calon konsol permainan anyar besutannya yang dinamakan Project Scorpio. hal itu tidak terlepas besutan bocoran spek Xbox 'Scorpio' yang sudah mengedar yang mengatakan yang menjelaskan permainan konsol buatan Xbox ini jauh unggul elegan dibanding PlayStation 4 (PS4) Pro yang dipercaya bakal dapat memikat banyak gamer terutama di Amerika Serikat (AS). Keunggulan yang di tawarkan Scorpio ini dipercaya bakal mendongkrak daya jual Xbox. Hal semacam ini tidak terlepas besutan ketertarikan gamer bagi aplikasi yang serupa dari Xbox One serta Scorpio. Malahan berdasar pada hal itu, analis NPD Mat Piscatella meyakini apa bila tenaga tarik yang diangkut dengan Scorpio ini dapat buat Xbox One melangkahi daya jual PS4.

"Saya fikir Scorpio mempunyai potensi kepada mendorong daya jual Xbox One melampaui PS4 di AS selanjutnya tahun 2017. Adopsi di generasi penggila permainan dapat bertambah penting. Serta ini dapat buka ceruk pasaran kepada diincar, yang diperlukan Scorpio kepada adopsi periode panjang, " kata Piscatella yang begawei kutip besutan Ubergizmo, Senin (10/4/2017). Apa bila merujuk selanjutnya bocoran spesifikasnya yang sudah mengedar ukuran, Scorpio sepertinya menjanjikan kinerja yang tak main-main. Hal itu sebab Cpu, chipset grafis, serta besaran RAM yang diusungnya disebut-sebut sepertinya jauh unggul elegan besutan PS4 Pro. Malahan, penambahan kinerja yang didapatkan selanjutnya Scorpio ini juga tak cuma sebatas improvisasi, tetapi betul-betul upgrade selanjutnya hardwarenya.

Tetapi sekian, sampai saat ini Scorpio ini belum pula diumumkan tanggal peluncurannya, yang tentu pembuktian dalam hal siapa yang unggul tangguh kepada kuasai permainan konsol ini bakal dibuktikan kelak saat Scorpio ini telah launching.

Xbox sendiri adalah Permainan konsol punya raksasa kecanggihan Microsoft, maka telah mulai sejak lama sepertinya mutunya sering kali berkompetisi oleh beberapa produk punya PlayStation yang notabene adalah perangkat buatan Sony. Kemudian, apakah Xbox bakal dapat menyaingi PS4 oleh Scorpio ini, kita saksikan kelak saat permainan konsol ini dihadirkan. Tetapi sekian, rupanya persaingan dari keduanya nanti juga tak bakal gampang, sebab semasing sepertinya telah mempunyai pemakai setianya.

Related Posts

Xbox Saingi PS4 dengan Project Scorpio
4/ 5
Oleh