Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Escudo

 Kalian suka touring? Pasti kalian telah sedikit banyak tahu mengenai mobil suzuki Escudo yang mempunyai penampilan keren serta pas kepada seluruh medan jalan malahan kepada touring. Mobil suzuki Escudo adalah satu mobil yang berbasiskan SUV, yang mana begitu pas kepada temani kalian lakukan touring. Sebelumnya memakainya, kalian butuh pelajari spek serta bandrol mobil suzuki Escudo yang bakal dibicarakan unggul lanjut dalam artikel ini maka bisa jadikan rujukan yang pas kepada kalian. Mari dikaji pembahasannya.

Yang menjadi satu diantara type mobil yang di keluarkan suzuki, mobil Escudo pula dihadirkan kepada mencukupi hasrat orang-orang dalam hal mobil yang multi manfaat serta tahan selanjutnya tiap-tiap medan. Suzuki Escudo perdana kali dihadirkan selanjutnya th. 1995 serta selalu berkembang sampai baru-baru ini serta pula sudah keluarkan beragam macam-macam yang lain. Selanjutnya th. 1997 suzuki kembali menerbitkan satu mobil perubahan besutan Escudo yang diberi nama oleh Escudo Nomade. Nampak sekali lagi Escudo 1. 6 yang menjadi type yang lain selanjutnya th. 1998, berjenis 2. 0 yang di produksi serta dihadirkan th. 2001. Th. paling akhir yakni 2003-2006 keluarkan berjenis Escudo XL7. Oleh beragam macam-macam typenya, sudah pasti spek serta bandrol mobil suzuki Escudo pula tidak sama tiap-tiap typenya.

Mobil suzuki Escudo berdaya silinder meraih 2. 500 cc. Mesin yang diakui serta dipakai merupakan mesin G16A disempurnakan oleh SOHC. Silinder yang dipunyainya sejumlah 4 lurus oleh mesin serta pula jumlah katup yang ada dalam mobil yakni 16. Torsi mobil ini dengan cara optimal atau maksimum yakni 14, 7 kgm oleh 4. 500 atm. Yang menjadi tenaga maksimumnya, suzuki Escudo meraih 107 ps yang ada selanjutnya putaran 6. 000 atm. Terkecuali mesin yang unggul, mobil suzuki Escudo mempunyai tenaga tampung ulas bakar sampai 66 liter. Keterangan tadi yang menjadi cara kepada mengerti spek serta bandrol mobil suzuki Escudo

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Spek Serta Bandrol Mobil Suzuki Escudo.
Yang menjadi deretan mobil keluaran Suzuki, jadi telah bisa di pastikan yang menjelaskan harga nya tak selangit namun mutunya pula elegan. Rencana basic besutan Suzuki sendiri menginginkan mendatangkan satu mobil yang multi manfaat maka pas dalam seluruh masalah pemakainya. Bandrolan bandrol suzuki Escudo biasanya bergantung typenya, namun dengan cara menyeluruh bandrol yang diserahkan berawal besutan Rp. 70 juta sampai Rp. 105 juta. Bandrol yang mungkin saja termasuk bisa kalian capai di banding oleh bandrol mobil yang lain. Oleh spek serta bandrol mobil suzuki Escudo yang sudah dikantongi, jadi kalian dapat berawal mencari mobil Escudo berjenis apa yang pas oleh kalian.

Related Posts

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Escudo
4/ 5
Oleh