Senin, 19 Desember 2016

Bocoran Spesifikasi LG X Power 2

LG vendor berasal besutan Korea Selatan yang saat ini bakal melaunchingkan perangkat teranyarnya selanjutnya bln. Februari 2017, walau belum dihadirkan dengan cara resmi, tetapi ponsel canggih anyar besutan LG ini telah mengedar bocoran spesifikasinya, perangkat anyar itu mempunyai nama LG X Power 2 yang masuk selanjutnya lini LG X anyar, ponsel canggih itu pula dapat dipanggil oleh LG X Power II serta LG X Power (2017).
Bocoran Spek LG X Power 2

Warna yang bakal diaplikasikan dalam ponsel canggih LG X Power 2 mempunyai dua versus yakni hitam serta putih. Ponsel canggih LG X Power 2 pula mempunyai dual SIM GSM yang dapat memberi keringanan dalam komunikasi dimana saja kalian ada. Tidak cuma itu saja ponsel canggih LG X Power 2 pula di dukung oleh network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang mempunyai kecepatan unggul tetras dibanding network yang lain.



Os yang diaplikasikan dalam ponsel canggih LG X Power 2 memberi support Android v6. 0 Marshmallow dan memberi support LG UX yang unggul prima itu. Tidak cuma itu saja, piranti pendukung yang tetap di bocorkan hanya cpu dipasok oleh Quad Core atau memakai Octa Core yang unggul sangat baik itu.

Media penyimpanan internal yang bakal dilengkapi ponsel canggih LG X Power 2 16GB dan mempunyai 2GB RAM yang unggul maksimal itu. Ponsel canggih LG X Power 2 mempunyai support microsd oleh memakai ada MicroSD berdaya optimal 64GB yang unggul sangat baik itu. Di ketahui yang menjelaskan ponsel canggih ini memakai support bobot 160 gr dan ada fingerprint optik yang unggul sangat baik itu.

Berjenis monitor LG X Power 2 telah dilengkapi ada IPS LCD oleh monitor sentuh penuh serta pula mempunyai pelindung monitor Corning Gorilla Glass serta 16 juta warna kepada menyajikan warna unggul sangat baik itu. Berkekuatan monitor selanjutnya ponsel canggih LG X Power 2 mempunyai support ada berukuran 720 x 1280 piksel dan mempunyai kepadatan monitor 267 pixel per inci piksel yang unggul prima itu. Lebar monitor pula telah mencukupi biasa saja ponsel canggih selanjutnya biasanya oleh memakai 5. 5 inchi.

Camera bagian belakang selanjutnya ponsel canggih LG X Power 2 dilengkapi ada berkekuatan 13MP dan mempunyai 4128 x 3096 piksel serta ada support LED Flash yang unggul prima itu. Tak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mempunyai camera muka beresolusi 5MP dan mengaplikasikan Screen Flash kepada pencahyaan yang unggul prima.

Feature yang diaplikasikan dalam ponsel canggih salah satunya WIFI, Bluetooth, MicroUSB, NFC, GPS, dan mempunyai pengiriman pesan dapat memakai SMS, MMS, E-mail, Push Mail, IM, serta Hangouts yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih LG X Power 2 pula disempurnakan oleh tenaga tampung baterai Li-Ion 4500 mAh dan mempunyai Quick Charge yang unggul sangat baik itu. Bandrol LG X Power 2 belum di ketahui unggul lanjut, sebab ponsel canggih ini sendiri pula belum siap kepada di jual.

Related Posts

Bocoran Spesifikasi LG X Power 2
4/ 5
Oleh