Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo neo 5 terbaru

 Satu sekali lagi ponsel canggih terjangkau sangat baik meluncur ke market, yakni Oppo Neo 5. Perangkat ini sepertinya tak masuk kedalam deretan handphone terjangkau Oppo sebab harga nya tetap di kisaran 2 jutaan. Tetapi lihat kwalitas serta performanya yang lumayan keren di antara handphone lain selanjutnya rentang bandrol yang serupa, bolehlah apa bila handphone ini jadikan yang menjadi ponsel canggih opsi.

Oppo Neo 5 ngangkut spek tangguh dan feature anyar. Satu diantaranya merupakan kecanggihan 4G LTE, yang disebut kecanggihan network anyar di Indonsia yang menjanjikan kecepatan akses data unggul cepat besutan network 3G serta 3, 5 G. Tidak cuma itu saja Neo 5 pula ngangkut cpu Quad Core yang menjadi ruang picunya. Yang menjadi suksesor Oppo Neo 3, handphone ini memperoleh upgrade kwalitas yang umum besar.


Oppo Neo 5 adalah handphone yang termasuk anyar dihadirkan ke market Tanah air. Sebab itu, stoknya di ada banyak tempat tetap terbatas. Terlebih di kota-kota kecil, mungkin saja barang ini belum ada. Tetapi, saat ini merupakan masa digital yang ditandai oleh ramainya toko on-line. Umumnya di toko on-line stock perangkat anyar jauh unggul cepat datang. Satu diantaranya merupakan toko on-line Lazada yang baru-baru ini telah memajang Oppo Neo 5.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Di Lazada, Oppo Neo 5 di bandrol oleh bandrol Rp. 2. 199. 000 malahan belum. Bandrol itu sepantaran oleh Oppo Yoyo serta sedikit unggul mahal di banding Oppo Neo 3 yang di bandrol 1, 9 jutaan. Neo 5 ngangkut model misal umumnya handphone keluaran Oppo. Handphone ini mempunyai ruang 132 x 65. 8 mm oleh ketebalan 9. 2 mm serta bobot 132. 5 gr. Lumayan nyaman waktu di pegang serta diangkut melancong. Kepada monitornya memakai kecanggihan IPS LCD capacitive touchscreen oleh 16 juta warna serta dilengkapi banyak sentuhan. Monitor 4, 5 inch beresolusi qHD (480x854 pixels) ini mempunyai kepadatan monitor berkapasitas 218 pixel per inci maka lumayan nyaman di mata.

Related Posts

spesifikasi oppo neo 5 terbaru
4/ 5
Oleh