Jumat, 20 Januari 2017

Hadir di Galaxy S8 Bixby Telah Siap Lawan Siri

Asisten Digital punya Samsung yang didukung Al (kecerdasan bikinan) disebut-sebut akan jadi rival tangguh besutan asisten Apple, Siri. Asisten Samsung yang mempunyai nama Bixby itu akan lakukan kiprah perdananya di ponsel canggih anyar Samsung, Galaxy S8.

Bixby sendiri diklaim mempunyai kekuatan yang lumayan mengagumkan. Asisten Samsung ini beritanya dapat lakukan pencarian selanjutnya item-item yang nanti bakal disorot lewat camera ponsel canggih. Feature ini dapat dibuka dengan pemakai piranti lewat tombol "Bixby" yang terdapat di dalamnya.

Feature ini pasti mempunyai keunggulan yang bikinnya tidak sama oleh asisten digital yang lain. Bixby diberitakan memiliki kekuatan inginalan citra oleh aplikasi yang tidak sama. Oleh mengarahkan camera itu ke satu item, jadi Bixby bakal memberitahukan pemakai yang mana dapat beli item itu dengan cara on-line. Berita lain pula mengatakan apa bila Bixby bekerja serupa oleh Samsung Pay supaya dapat memberi sarana pembayaran mobile.

Bixby juga di dukung oleh inginalan ciri-ciri optik (OCR) yang memungkinkannya kepada bertindak yang menjadi pemindai digital. Yang butuh dikerjakan merupakan mengarahkan camera ke beberapa teks serta Bixby bakal memindainya ke bentuk digital. Walau telah terdapat beragam aplikasi mandiri yang menghidangkan feature yang serupa, tetapi hadirnya Bixby oleh kekuatan itu pasti bakal menjadikan yang memiliki piranti makin merasakan nyaman.

Bixby sesungguhnya adalah racikan besutan Viv, startup Al yang didirikan dengan pembuat Siri serta baru-baru ini sudah di ambil alih dengan Samsung. Viv pernah memberi beberapa perincian mengenai teknologinya sebelumnya jatuh ke tangan Samsung serta yang lumayan impresif merupakan selanjutnya demo di Tech Crunch Disrupt.

Related Posts

Hadir di Galaxy S8 Bixby Telah Siap Lawan Siri
4/ 5
Oleh