Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung SM-G9198 Terbaru

 Samsung kesempatan ini kembali menyemarakkan pasaran ponsel canggih yang di dukung perangkat ponsel canggih anyar oleh model unik serta impresif. Ponsel canggih anyar besutan Samsung ini tawarkan kemampuan mantab yaitu mengadopsi model flip atau handphone lipat. Ponsel canggih ini ngangkut nama Samsung SM-G9198 oleh dual monitor. Ponsel canggih lipat Samsung SM-G9198 ini pada akhirnya resmi dikenalkan serta di jual di negara China kepada yang perdana kalinya. China sepertinya resmi diambil dengan Samsung yang menjadi negara perdana kepada launching serta daya jual ponsel canggih ini. Sayangnya belum terdapat berita dalam hal berapakah label harga bandrol besutan ponsel canggih ini.

Spek monitor besutan ponsel canggih Samsung SM-G9198 ini sepertinya lumayan elegan. Ponsel canggih Samsung SM-G9198 ini ngangkut monitor selua 3, 91 inch dipasok oleh kecanggihan monitor Super AMOLED serta kepadatan monitor tetras meraih 350 pixel per inci. Disamping itu berkekuatan monitornya sepertinya tetap HD 720p, tetapi akhirnya telah lumayan mantab di kelasnya.

Samsung SM-G9198Sistem operasi ponsel canggih Samsung SM-G9198 ini telah mantab yang di dukung versus OS Android 5. 1. 1 Lollipop. Kelebihan dual monitor di ponsel canggih ini pula memberi memberikan pengaruh elegan serta menawan di ponsel canggih ini. Maka walau dalam kondisi tertutup, handphone ini masih sama dapat kalian operasikan sebab selanjutnya sektor muka pula ada monitor penambahan.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kepada model flip, sudah pasti feature keyboard fisik telah dihadirkan kepada kalian yang hoby mengetik pesan di ponsel canggih. Sesaat kepada tenaga hardwarenya betul-betul tak dapat dikira sepele. Ponsel canggih ini mengadopsi spek cpu hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 5GHz serta dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1, 8GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 418, serta chip Qualcomm Snapdragon 808.

Related Posts

Spesifikasi Samsung SM-G9198 Terbaru
4/ 5
Oleh