Selasa, 31 Januari 2017

Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati dan As Sendiri

Langkah Gampang Cek Nomer Telkomsel Simpati serta As Sendiri – Untuk Kalian yang tengah mencari berita mengenai langkah mengecek nomer Telkomsel sendiri, di bawah ini kita datangkan penjelasan dalam hal Langkah Gampang Cek Nomer Telkomsel Simpati serta As Sendiri oleh ada banyak opsi cara. Saat ini waktunya tahu nomer Telkomsel sendiri serta tak lupa sekali lagi. Silahkan lihat penjelasannya di bawah ini ini!



1. Langkah Cek Nomer Telkomsel Simpati

Langkah 1 : Memakai USSD

Langkah mengecek nomer Simpati lewat aplikasi USSD ini dapat dikerjakan oleh gampang serta sederhana. Kalian tinggal lakukan beberapa cara yang menjadi di bawah ini :

Silahkan tekan *808# di handphone kalian, sebelumnya tentukan Yes/Ok/Call. Apa bila telah, kelak bakal terdapat sms pemberitahuan besutan operator yang berisikan mengenai berita nomer telkomsel Simpati kalian. Gampang, bukan?
Terkecuali langkah di atas, kalian juga dapat coba langkah di bawah ini kepada mengecek nomer Simpati sendiri. Langkahnya : Silahkan tekan *999# di handphone kalian, sebelumnya tentukan Yes/Ok/Call. Apa bila telah, kelak bakal dipertunjukkan ada banyak menu opsi. Kalian dapat pilih menu "Info Telkomsel Simpati", kemudian pastikan menu "Cek Nomer Telephone Anda". Usai! Berita nomer telephone Simpati kalian juga bakal dipertunjukkan saat itu juga.

Penjelasan yang lain : Langkah Anyar Cek Nomer Axis serta XL Sendiri Oleh Mudah

Langkah 2 : Lewat Panggilan Suara

Tidak cuma dapat lewat USSD saja, kepada mengecek serta tahu nomer telephone Simpati sendiri kalian juga dapat coba oleh memakai panggilan nada. Apa bila kalian memakai aplikasi ini, nanti bakal dipakai tarif berkapasitas Rp 500 per panggilan. Kepada cobanya, berkut caranya :

Silahkan lakukan panggilan ke nomer 300. Langkahnya, tekan angka 300 di handphone, sebelumnya tentukan Yes/Ok/Call. Kelak, kalian bakal memperoleh berita dalam hal detil nomer Simpati kalian.

2. Langkah Cek Nomer Telkomsel As

Kepada dapat tahu nomer Telkomsel As sendiri langkahnya begitu gampang serta praktis. Untuk kalian yang menginginkan selekasnya tahu nomer Telkomsel As sendiri, di bawah ini langkahnya :

Lewat aplikasi USSD kalian dapat mengecek nomer Telkomsel oleh langkah : Tekan *808# di handphone, sebelumnya tentukan Yes/Ok/Call. Saat itu juga, kalian bakal segera memperoleh sms pemberitahuan besutan operator yang berisikan mengenai detil nomer Telkomsel As kalian. Gampang serta praktis, bukan?

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP

Note : Cara serta tarif dalam mengecek nomer Telkomsel Simpati serta As di atas mungkin beralih setiap saat, sesuai sama kebijakan Telkomsel.

Nah, sekianlah penjelasan besutan kita yang mengulas mengenai Langkah Gampang Cek Nomer Telkomsel Simpati serta As Sendiri. Mudah-mudahan dapat menolong kalian sekalian, minta maaf jika terdapat kesalahan. Terima kasih!

Related Posts

Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati dan As Sendiri
4/ 5
Oleh